Wednesday 16 October 2013

Postingan Blog pertama

Halo teman2 Lylaku.
Ini merupakan postingan blog Lyla yang pertama.Disini nantinya akan ada cerita seputar tour Lyla..Yah seperti Tour Diary lah.Bisa jadi apapun yang pantas kami ceritakan akan kami posting ke Blog ini.

Oiya,karena ini postingan pertama,sekalian aja kami menulis sesuatu tentang no telfon yang ada di bio twitter Lyla.
Jadi begini,kalo kalian liat di bio twitter lyla ada beberapa no telfon.Disitu ada Business Contact (Manager) ,Merchandise & Fans Club.
Belakangan ini no telfon tsb khususnya no tlf business contact an @robertopieter  mulai di telfon oleh beberapa teman2 yang menganggap kalo no telfon itu adalah no telfon personil Lyla.Menurut kalian apakah kami seceroboh itu mempublish no telfon personil Lyla di bio twitter???enggak dong..Hehehe..
Disini sekalian aja kami kasi tau kalo no telfon tsb merupakan no telfon buat keperluan pekerjaan seputar Lyla.Maaf ya awalnya sih kami masih ngasi penjelasan kalo no telfon itu bukan no telfon personil Lyla.Tapi malah di balikin "Terus kalo bukan personil kenapa no telfonnya di pasang di twitter?!?!" Nah Lho..! hahahaha...Emang nggak baca ya kalo ada tulisannya Business Contact.
Yang lebih keren lagi ada yang telfon trus pas diangkat malah cuman ketawa2 doang (curiga bukan orang sih itu,kuntilanak atau sejenisnya ya..hahaha).Dan yang maha dahsyat lagi pernah nih ada yg telfon jam 2 pagi ngomongnya gini "bang,pengen ngobrol dong sama kak naga,gak bisa tidur nih sebelum denger suara kak naga"  Hahahahaha..Kalo udah begitu jujurnya sih udah ganggu yah.Siapapun itu orangnya kayaknya udah enggak sopan sekaligus ganggu.
Belum lagi sms2 yang enggak bisa kami baca.Yang komposisi tulisan huruf dan angka jadi satu.hahaha..sastrawan Indonesia bisa sedih bacanya,Lah apalagi kami..Pingsan kali..!!Hahahaha..

Jadi melalui postingan blog pertama kami ini,mohon di mengerti ya.Next time enggak lagi.Kalo kalian mau ngundang Lyla buat acara kampus,sekolah silakan dihubungi manager kami.Bukan buat ngobrol dengan personil Lyla.Lah kami aja ketemu sama Manager palingan seminggu sekali.Hahaha..Doi sibuk banget soalnya..

Sampe ketemu teman2...tunggu postingan kami yang lain yaa..cheers.

1 comment: